All New Santa Fe Jejakan Kaki di AS

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 17.36

LOS ANGELES - Produsen mobil Hyundai menggempur segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Amerika Utara dengan menghadirkan All New Santa Fe. Hal itu dibuktikan dengan peluncurannya di ajang Los Angeles Auto Show.

Dilansir Inautonews, Jumat (30/11/2012) SUV tujuh penumpang asal Korea Selatan itu tidak datang sendiri, melainkan bersama saudara kandungnya Santa Fe Sport yang kepasitas lima orang.

Santa Fe anyar nampak elegan dengan desain lampu depan dengan ujung lancip. Lampu model HID yang dianut dinilai sebagai salah satu ciri khas terapan high-tech. Sementara lampu belakang menggunakan LED telah disesuaikan dengan alur body line.

Ruang kabinnya dilengkapi fitur-fitur khas Hyundai seperti jok kulit, MP3 audio dengan high quality 6 speaker, Map Pockets, Glass Holder, dan Double Console.

All New Hyundai Santa Fe dipersenjatai mesin V6 3.3 liter GDI yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 290 hp pada 6.400 rpm dengan torsi maksimum 252 lb-ft pada 5.200 rpm.

Sekadar informasi, All New Hyundai Santa Fe di Indonesia diperkuat mesin 2.2 liter Common Rail Diesel. Danta Fe dilepas dengan harga Rp449 juta on the road. Warna yang ditawarkan diantaranya Vanilla White, Phantom Black, Titanium Silver, Red Merlot, Ocean View dan Arabian Mocha. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

All New Santa Fe Jejakan Kaki di AS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/all-new-santa-fe-jejakan-kaki-di-as.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Santa Fe Jejakan Kaki di AS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Santa Fe Jejakan Kaki di AS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger