AGV Rilis Helm Versi Marco Simoncelli

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 10.36

ROMA – Produsen helm asal Italia, AGV, mengeluarkan varian helem GP-Tech tribute kepada mantan pembalap MotoGP Marco Simoncelli. AGV GP-Tech ini hadir dengan model full-face dan model pilot open face.

 
Helm GP-Tech Marco Simoncelli ini hadir dengan warna khas tim Simoncelli, San Carlo Honda Gresini yakni garus merah dan putih. Lengkap dengan nomor 58 milik pembalap berambut kribo tersebut.
 
Helm AGV GP-Tech spesial Marco Simoncelli ini memang sengaja dibuat agar mirip dengan milik Super Sic. Perbedaan hanya terlihat pada penambahan logo Dainese di atas helm dan grafis hati dalam warna bendera Jepang.
 
Model full face ditawarkan dengan harga USD971 (Rp 9,3 jutaan) dan pembeli juga akan mendapat T-shirt AGV. Sementara versi pilot atau open-face dijual lebih murah, yakni hanya USD193 (Rp1,85 juta).
 
Marco Simoncelli adalah pembalap Italia tewas di MotoGP musim lalu saat GP Malaysia. Simoncelli meregang nyawa setelah terjatuh di sirkuit Sepang, serta tertabrak oleh Colin Edward dan Velentino Rossi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

AGV Rilis Helm Versi Marco Simoncelli

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/agv-rilis-helm-versi-marco-simoncelli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AGV Rilis Helm Versi Marco Simoncelli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AGV Rilis Helm Versi Marco Simoncelli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger