Toyota Camry Disulap Jadi Mobil NASCAR

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 17.36

LAS VEGAS – Siapa bilang mobil mewah seperti Toyota Camry tidak pantas dibuat menjadi mobil balap. Toyota mengubah sebuah Camry menjadi lebih sangar layaknya sebuah mobil balap.

 
Toyota bergabung dengan pembalap NASCAR Kyle Busch untuk merancang Camry menjadi sebuah mobil racing. Camry ini akan ditampilkan di ajang SEMA Show 2012, di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
Camry ini dirancang oleh TRD (Toyota Racing Development), diambil dari basis Camry SE 2012. TRD merancangnya dengan menamakan Rowdy Edition. Mobil dibangun di Detroit Speed & Engineering di Mooresville, North Carolina.
 
Sedan mewah yang identik dengam mobil pejabat ini mendapatkan fitur seperti widebody kit, bumper depan baru, lubang udara di kap mesin, knalpot ganda dan velg 18 inci dengan ban BF Goodrich G-Force Sport Comp 2.
 
"Pendekatan kami dalam merancang mobil ini berdasarkan sebuah mobil balap yang tetap sopan dipakai di jalan. Kami tetap mempertahankan fungsionalitas Camry," kata Busch seperti dilansir Autoevolution.
 
Toyota Camry racing ini akan ditampilkan di SEMA 2012, sebagai bagian dari Racing Dream Build Challenge.
 
Toyota Camry SE Sport Limited edition menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.5-liter, yang mampu memproduksi 178 tenaga kuda (133 kW / 180 PS), dengan torsi puncak 170 lb-ft (230 Nm).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Camry Disulap Jadi Mobil NASCAR

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/toyota-camry-disulap-jadi-mobil-nascar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Camry Disulap Jadi Mobil NASCAR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Camry Disulap Jadi Mobil NASCAR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger