Presiden Direktur PT Tan Chong, Glenn Tan, menuturkan, pasar automotif di Indonesia terus tumbuh.
"Indonesia sangat penting bagi kami. Pasar automotif terus berkembang dan kami yakin tahun depan Indonesia bisa menempati posisi kedua menyusul Taiwan dan Filipina," tutur Glenn Tan di kantornya, Leng Kee road, Singapura, Senin (29/10/2012).
Dia membeberkan, penjualan Subaru di Indonesia terus naik sejak 2010. Hal ini didukung perluasan jaringan penjualan di kota-kota besar, seperti Jakarta, Makassar, Batam, dan Balikpapan. Tahun ini, Subaru juga akan membuka jaringan di Denpasar dan Surabaya.
Selain itu, tahun ini Subaru memperkenalkan jenis SUV XV. Meski masih diproduksi, namun pemesan mobil itu sudah mencapai 105 orang. Mobil yang diproduksi di Malaysia itu baru akan dikirim Desember mendatang atau awal tahun depan.
Sementara itu, sejak Januari hingga Oktober tahun ini, Image Motor, selaku distributor Subaru di Indonesia sudah menjual 449 unit. Jumlah tersebut melonjak sekira 75 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni 256. Tahun lalu model Forester masih menyumbang penjualan terbanyak.
Anda sedang membaca artikel tentang
Subaru Asia Andalkan Indonesia
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/subaru-asia-andalkan-indonesia.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Subaru Asia Andalkan Indonesia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Subaru Asia Andalkan Indonesia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar