Marrone Onix, Warna Baru Piaggo Liberty

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA – Guna menarik lebih banyak konsumen, PT Piaggio Indonesia memberikan nuansa baru dengan menghadirkan warna baru pada Piaggio Liberty 100. Warna yang dimaksud adalah Marrone Onix (coklat tembaga).

Warna yang terlihat lebih elegan ini melengkapi dua warna lainnya yakni Midnight Blue (biru tua) and Bianco Perla (putih). Piaggio Liberty merupakan pendatang baru di keluarga Liberty yang diperkenalkan sejak Pekan Raya Jakarta 2012 dan telah mendapatkan respon positif dari pecinta produk Piaggio.

Sebagai model yang telah menggapai kesuksesan global, Piaggio Liberty menawarkan desain mewah khas Italia dan gaya yang menonjol dibanding kompetitornya.

Piaggio Liberty 100 menggunakan mesin 4-tak satu silinder, 2 katup berkapasitas lebih kecil 96 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 5,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi 6,5 Nm di kisaran 5.550 rpm.

Dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya, Piaggio Liberty hadir dengan harga yang kompetitif, sehingga merupakan solusi berkendara yang paling dapat diandalkan di situasi macet. Harga Piaggio Liberty adalah Rp16 juta OTR Jakarta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Marrone Onix, Warna Baru Piaggo Liberty

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/marrone-onix-warna-baru-piaggo-liberty.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marrone Onix, Warna Baru Piaggo Liberty

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marrone Onix, Warna Baru Piaggo Liberty

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger