Lexus Siapkan LF-A Special Edition AD-X

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 17.36

NURBURGRING – Kabarnya mobil super dari Lexus, yakni LF-A sudah tidak akan diproduksi kembali. Sampai saat ini Lexus belum memastikan pengganti dari LF-A. Tapi media automotif di Jerman berhasil mengabadikan gambar LF-A edisi spesial di sirkuit Nurburgring, Jerman.
 
Ada yang berbeda dengan LF-A versi biasa. LF-A yang sedang diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman itu ternyata versi Special Edition AD-X. Versi special edition ini diperkirakan sebagai jembatan sebelum Lexus meluncurkan penerus dari LF-A.
 
Prototipe dari LF-A tersebut dibalut dengan warna putihm ditutup dengan atap hitam, spoiler dicat serta beberapa serat karbon pada bagian bumper belakang. LF-A Special Edition AD-X ini juga menggunakan bodi kit yang agresif dimana roda dibalut warna merah dan splitter depan lebih lebar.
 
Urusan dapur pacu, LF-A Special Edtion AD-X ini tetap sama dengan LF-A versi biasanya yakni dibekali mesin tipe V10 berkapasitas 4.800 cc, DOHC, empat silinder dengan dual VVT-i.
 
Mesin tersebut mampu melontoarkan tenaga hingga 552 HP pada putaran mesin 8.700 RPM dan torsi maksimal 480 Nm pada 6.800 RPM. Bedanya, daya output versi special edition ini bisa disetting hingga mencapai 600 tenaga kuda.
(adt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lexus Siapkan LF-A Special Edition AD-X

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/lexus-siapkan-lf-special-edition-ad-x.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lexus Siapkan LF-A Special Edition AD-X

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lexus Siapkan LF-A Special Edition AD-X

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger