Lexus LF-LC Makin Bengis Pakai Biru

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 10.36

SYDNEY – Lexus menampilkan varian konsep LF-LC di ajang Australian International Motor Show (AIMS) 2012. Kali ini LF-LC hadir dengan desain Blue Concept, yang terlihat lebih bengis.

 
Sejatinya, Lexus LF-LC pertama kali diperkenalkan pada ajang Detroit Auto Show, awal 2012 lalu. Lexus kembali menampilkan konsep ini untuk menyegarkan ingatan publik atas varian supercar yang memiliki desain anggun ini.
 
Supercar Lexus LF-LC hadir dengan nuansa biru, atau warna yang tak biasa dipilih Lexus dalam memamerkan mobil. Kabarnya, Lexus LF-LC ini mengadopsi penggunaan serat karbon dan aluminium pada bodi. Ini untuk mengejar bobot mobil agar tetap ringan.
 
Desain wajah dengan lekuk tajam pada bumper yang dibalut garis menyatu sampai pillar A. Grill depan cirii khas Lexus, tapi tampak lebih besar, dan lampu depan yang juga unik.
 
Pada interior ada dua layar LCD dengan ukuran 12,3 inci, juga audio dengan layar sentuh. Lexus LF-LC sudah dilengkapi dengan sistem navigasi via satelit.
 
Lexus mengabarkan, supercar coupe ini akan segera masuk produksi. Saat ini, brand mewah milik Toyota tersebut sedang mengerjakan prototype di Calty Toyota, Newport Beach, California, Amerika Serikat.
 
Lexus LF-LC ini menggunakan teknologi hybrid, dengan baterai yang berukuran kecil. Mesin V8 dengan kapasitas 5,0 liter, daya output yang mampu dicapai LF-LC ini mencapai 500 tenaga kuda, dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam di bawah lima detik.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lexus LF-LC Makin Bengis Pakai Biru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/lexus-lf-lc-makin-bengis-pakai-biru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lexus LF-LC Makin Bengis Pakai Biru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lexus LF-LC Makin Bengis Pakai Biru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger