KTM: Indonesia Pasar Motor Premium yang Besar

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA – Pabrikan sepeda motor sport asal Austria, KTM, menancapkan tajinya di pasar sepeda motor Indonesia. KTM hadir melalui Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), PT Moto KTM Indonesia.

 
KTM hadir di Tanah Air memang tidak menempatkan diri bersaing dengan pabrikan lain yang bermain di sektor motor reguler. KTM hadir mengusung varian motor premium dengan harga yang tentu saja bisa dibilang mahal.
 
Namun, KTM tetap yakin memiliki potensi besar di Indonesia meski di kelas motor sport. KTM Indonesia bahkan berani memasang target penjualan sebanyak 2.500 unit di 2013 mendatang.
 
"Indonesia itu adalah negara berkembang yang memiliki potensi besar dalam penjualan sepeda motor sport. Kami yakin, Indonesia bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, mengalahkan Malaysia dan Thailand," tegas Peter Perberschlager, Regional Director KTM Asia, kepada wartawan, Selasa (30/10/2012).
 
Saat ini, di Asia Tenggara masih dipegang oleh Malaysua yang membukukan penjualan pertahunnya mencapai 2.300 unit. Tapi, itu tidak dicapai Malaysia dengan mudah, dimana Negeri Jiran itu harus berjuang selama lima tahun untuk bisa mencapai angka tersebut.
 
"Saat ini Malaysia menjadi tulang punggung KTM di Asia Tenggara, karena memang Malaysia sudah memulainya sejak lima tahun lalu. Indonesia pasti bisa lebih baik dari Malaysia," lanjut Peter.
 
KTM sendiri belum berencana membuka basis perakitan motor di kawasan regional Asia Tenggara. Motor Austria yang terkenal dengan varian motocross-nya tersebut masih akan mengirim produknya dengan status impor jadi, demi menjaga kualitas.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

KTM: Indonesia Pasar Motor Premium yang Besar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/ktm-indonesia-pasar-motor-premium-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KTM: Indonesia Pasar Motor Premium yang Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KTM: Indonesia Pasar Motor Premium yang Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger