Hyundai Accent SR, Lumayan Ganteng

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 10.36

SYDNEY – Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, menampilkan varian Accent SR Concept untuk kali pertamanya di ajang Australian International Motor Show (AIMS) 2012, di Sydney.

 
Hyundai memang cukup agresif di pameran AIMS kali ini. Sebelumnya, Hyundai sudah memamerkan dua mobil konsep Vorester dan i30 SR yang juga berstatus mobil konsep.
 
Kali ini Hyundai menampilkan konsep Accent SR. Namun kabarnya, Accent SR ini sudah mendekati ranah produksi dan siap disajikan kepada publik pada tahun depan. Accent SR ini menggunakan basis Accent Elite.
 
Sumber tenaga dari Hyundai Accent SR Concept dihasilkan dari mesin yang juga digunakan Veloster versi paling standar. Mesin empat silinder tersebut berkapasitas 1,6 liter, dengan daya maksimal 138 tenaga kuda dan torsi puncak 167 Nm (123 lb-ft). Unit mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.
 
Hyundai Accent SR ini sudah mengadopsi fitur-fitur seperti lampu LED, headlamp dengan proyektor, warna gelap metallic, spoiler belakang, climate control, layar sentuh lima inci, USB, AUX, Bluetooth, serta sensor parkir belakang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Hyundai Accent SR, Lumayan Ganteng

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/hyundai-accent-sr-lumayan-ganteng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hyundai Accent SR, Lumayan Ganteng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hyundai Accent SR, Lumayan Ganteng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger