JAKARTA – Varian hatchback andalan Honda Prospect Motor (HPM) Honda Jazz, menjadi mobil favorit remaja di ajang Hai Youth Brand Award 2012.
Honda Jazz terpilih berdasarkan pilihan 2.400 responden dari 10 kota besar di Indonesia, dengan rentang usia 15-19 tahun. Survei ini dilakukan Hai bekerja sama dengan biro survei independen Iinternasional, IPSOS.
"Ini menunjukkan bahwa Honda Jazz sangat diminati oleh segmen usia muda. Kami selalu berusaha dekat dengan anak muda melalui berbagai kegiatan seperti Jazz Tuning Contest, Honda Jazz Speed Challenge, dan berbagai aktivitas lain yang sesuai dengan karakter anak muda," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.
Sepanjang 2012, Honda Jazz telah terjual sebanyak 16.743 unit dan menguasai pangsa pasar hatchback sebesar 31 persen. Sebelumnya, Honda Jazz juga telah mendapatkan beberapa penghargaan di 2012 ini.
Hai Youth Brand Award dilakukan bertepatan dengan ajang Honda Brio Hai Day 2012, akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Honda Jazz Jadi Favorit ABG
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/honda-jazz-jadi-favorit-abg.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Honda Jazz Jadi Favorit ABG
namun jangan lupa untuk meletakkan link
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar