Honda Jazz Jadi Favorit ABG

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA – Varian hatchback andalan Honda Prospect Motor (HPM) Honda Jazz, menjadi mobil favorit remaja di ajang Hai Youth Brand Award 2012.

 
Honda Jazz terpilih berdasarkan pilihan 2.400 responden dari 10 kota besar di Indonesia, dengan rentang usia 15-19 tahun. Survei ini dilakukan Hai bekerja sama dengan biro survei independen Iinternasional, IPSOS.
 
"Ini menunjukkan bahwa Honda Jazz sangat diminati oleh segmen usia muda. Kami selalu berusaha dekat dengan anak muda melalui berbagai kegiatan seperti Jazz Tuning Contest, Honda Jazz Speed Challenge, dan berbagai aktivitas lain yang sesuai dengan karakter anak muda," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.
 
Sepanjang 2012, Honda Jazz telah terjual sebanyak 16.743 unit dan menguasai pangsa pasar hatchback sebesar 31 persen. Sebelumnya, Honda Jazz juga telah mendapatkan beberapa penghargaan di 2012 ini.
 
Hai Youth Brand Award dilakukan bertepatan dengan ajang Honda Brio Hai Day 2012, akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Jazz Jadi Favorit ABG

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/honda-jazz-jadi-favorit-abg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Jazz Jadi Favorit ABG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Jazz Jadi Favorit ABG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger