Honda Brio Hai Day Digelar di Senayan

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 17.36

JAKARTA – Bekerja sama dengan sebuah majalah lifestyle remaja, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara "Honda Brio Hai Day" yang rencananya akan digelar selama dua hari pada akhir pekan besok di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, Honda akan menampilkan berbagai kontes dan aktivitas menarik untuk mendukung acara yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke-35 majalah anak muda tersebut di Indonesia.

Honda Brio Hai Day yang untuk pertama kalinya digelar pada tahun ini, mengambil tema "Celebrating Youth" dan menampilkan berbagai kegiatan dan aktivitas anak muda.

Terdapat empat area yang digunakan dalam menunjang aktivitas acara diantaranya Music, Art, School Life, dan Entrepreneur. Kegiatan yang dilakukan meliputi kompetisi seni, festival film, festival komik, festival mainan, eksibisi wirausaha anak muda, workshop fotografi, penampilan dari berbagai band anak muda, dan masih banyak lagi.

Selama penyelenggaraan "Honda Brio Hai Day", Honda juga mengadakan banyak aktivitas menarik, seperti Honda Brio Fun Driving Experience, Honda Brio Grafitti, Hai Girl Fashion Show, dan Instagram photo competition.

Selain itu, Honda Brio juga akan ditampilkan dengan desain stripes yang sporty yang sesuai dengan gaya anak muda, serta ada sesi test drive dimana pengunjung dapat mencoba langsung performa dari Honda Brio.  

"Honda Brio Hai Day merupakan ajang yang tepat bagi kami untuk menampilkan Honda Brio yang target marketnya yaitu anak muda Indonesia yang inovatif dan kreatif, mengingat Majalah ini merupakan salah satu majalah favorit anak muda saat ini," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM dalam keterangan resminya kepada Okezone, Jumat (26/10/2012).

"Dengan karakter sporty dan stylish serta perangkat keselamatan tertinggi di kelasnya, Honda Brio adalah teman yang cocok untuk anak muda dalam melakukan berbagai aktivitas mereka yang dinamis," tutupnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Brio Hai Day Digelar di Senayan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/honda-brio-hai-day-digelar-di-senayan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Brio Hai Day Digelar di Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Brio Hai Day Digelar di Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger