Diler ke-32 Mazda Hadir di Lampung

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 17.36

BANDAR LAMPUNG – PT Mazda Motor Indonesia memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler ke 32, di Lampung. Mazda Lampung imi berada di bawah bendera PT Mimosa Abadi dan akan menjadi dealer kedua perusahaan tersebut setelah Mazda Bekasi.

 
Mazda Lampung ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) dengan lokasi di Jalan Z.A Pagar Alam No. 3 Bandar Lampung. Dengan luas bangunan 1.178 meter persegi, dealer Mazda ini mampu menampung tujuh mobil display Mazda untuk dipamerkan.
 
Fasilitas lain yang dapat ditemukan di Mazda Lampung antara lain 8 unit kerja, koneksi Wi-Fi, lahan parkir yang luas dan juga snack maupun minuman gratis untuk para pengunjung.
 
"Pembukaan Mazda Lampung merupakan bagian dari usaha kami untuk membawa brand Mazda lebih dekat kepada para pelanggan. Kami juga percaya bahwa pembukaan Mazda Lampung merupakan keputusan yang tepat bagi kami mengingat Lampung, khususnya kota Bandar Lampung, sudah menjadi salah satu emerging cities di Indonesia" jelas Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, dalam siaran persnya.
 
Dengan dibukanya Mazda Lampung, MMI kini telah membuka lima diler baru sepanjang 2012, dengan total jumlah total dealer Mazda menjadi 32 di seluruh Indonesia.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Diler ke-32 Mazda Hadir di Lampung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/diler-ke-32-mazda-hadir-di-lampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diler ke-32 Mazda Hadir di Lampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diler ke-32 Mazda Hadir di Lampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger