Chevrolet Yakin Nama "Spin" Tak Masalah

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 17.36

JAKARTA - Nama Spin yang diusung Chevrolet pada produk Multi Purpose Vehicle (MPV) miliknya diprediksi menjadi kendala saat diluncurkan di Tanah Air. Pasalnya, nama Spin sudah lebih dulu digunakan Suzuki untuk memasarkan skutiknya di Indonesia.

 
Menanggapi hal tersebut, Maria Sidabutar, PR Director General Motor (GM) Indonesia mengatakan, jauh sebelum nama Spin diumumkan di Indonesia, prinsipal telah lebih dulu mencari, memastikan dan memberikan nama yang tepat untuk produknya.
 
"Tim legal GM pasti sudah mencari dan pengecekan, verifikasi, sampai duplikasi untuk nama Spin secara global," terang Maria kepada wartawa di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/10/2012).
 
Maria juga menegaskan sebelum nama Spin masuk dan diperkenalkan di Tanah Air pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 pada akhir September lalu, GM Indonesia telah memburu nama yang tepat dan telah disetujui oleh lembaga pemerintah yang membidani hak paten nama.
 
"Kami (GM Indonesia) pastinya akan selalu menghormati hak cipta baik legal dan komersial nama maupun segala bentuk yang lainnya," ujarnya.
 
Sekadar informasi, Spin rencananya akan diluncurkan di tanah air pada kuartal pertama tahun depan. MPV calon pesain Avanza-Xenia, Ertiga dan Grand Livina ini akan diproduksi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Yakin Nama "Spin" Tak Masalah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/chevrolet-yakin-nama-tak-masalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Yakin Nama "Spin" Tak Masalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Yakin Nama "Spin" Tak Masalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger