Toyota: IIMS Tidak untuk Jualan

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 17.36

Selasa, 09 September 2014 15:47 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Toyota IIMS Tidak untuk Jualan (Okezone)F: Toyota IIMS Tidak untuk Jualan (Okezone) JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, akan dimanfaatkan oleh para produsen mobil untuk menghadirkan model terbaru baik produksi maupun konsep. Namun pada kenyataannya, ajang ini digunakan oleh sebagian besar produsen untuk menggenjot penjualan.

Menanggapi hal ini PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia menyatakan tidak akan fokus untuk menggenjot penjualan di ajang automotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Untuk target jualan di IIMS tahun ini tidak ada, karena memang selama bertahun-tahun booth Toyota di IIMS tidak untuk jualan," ujar Suparno Djasmin, Vice President Director TAM di Media Gatheri Pre IIMS 2014 di Kopi Tiam Tan, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2014).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Abong ini mengatakan, jika saat gelaran IIMS 2014 nanti ada konsumen yang ingin melakukan pemesanan, hal tersebut karena pihak Toyota memperlihatkan produk yang ada saat ini, model mendatang, atau pun model konsep.

"Kita memperlihatkan model yang sudah ada, model masa depan, dan konsep untuk menunjukan apa yang Toyota kerjakan. Kita menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan, dan menunjukan kita memiliki teknologi tersebut," tambahnya.

Sebagai informasi, di IIMS tahun lalu Toyota melakukan transaksi hingga 10 ribuan unit. "Jika hal tersebut bisa menjadi patokan, tahun lalu kita jual 10 ribuan unit di IIMS," papar Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM di tempat yang sama. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota: IIMS Tidak untuk Jualan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/toyota-iims-tidak-untuk-jualan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota: IIMS Tidak untuk Jualan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota: IIMS Tidak untuk Jualan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger