Touring "Cinta" Pengguna R15 Bandung

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 17.36

Senin, 08 September 2014 13:41 wib | Septian Pamungkas - Okezone

KARAWANG - Para pecinta Yamaha YZF-R15 yang tergabung dalam komunitas R15 Bandung menggelar touring Bandung-Karawang untuk menghadiri event Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza.

Rute yang dilalui mulai dari Bandung - Padalarang - Purwakarta - Cikampek - Kota Karawang lalu lanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev - Jl A.Yani - Alun Alun - Kompleks Galuh Mas - venue acara di Karawang Central Plaza.

Touring ini disebutkan sebagai pembuktian komitmen atas kecintaan pada Yamaha R15.

"Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk turing seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya." kata Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

Sementara Riyansyah, Ketua Umum R15 Bandung, mengaku tak bisa pindah ke lain hati dari R15. "Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang city touring," sebut Riyansyah.

Rizkiansyah, pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI, mendukung pernyataan pemuja R15 yang rutin kopdar di Senayan Jakarta.

"Tidak tertarik dan tidak terpengaruh dengan yang lain karena terlanjur jatuh hati dengan R15. Penampilannya, mesinnya, handling, power, perawatan dan harga pas di kantong. Pokoknya tak bisa pilih yang lain. Cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak," papar Rizki.

Selain turing ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, entertainment sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Touring "Cinta" Pengguna R15 Bandung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/touring-pengguna-r15-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Touring "Cinta" Pengguna R15 Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Touring "Cinta" Pengguna R15 Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger