Tata Bolt Meluncur Tahun Depan

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 10.36

Senin, 01 September 2014 18:37 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Tata Bolt (Motorbeam)F: Tata Bolt (Motorbeam) NEW DELHI- Tata Motors sepertinya semakin menancapkan tajinya di pasar automotif global. Setelah sukses melahirkan produk-produk andalannya, kini pabrikan asli Tanah Hindustan itu berencana menghadirkan satu produk terbarunya.

Tata Motors kabarnya akan meluncurkan model hatchback teranyar, Tata Bolt, awal tahun depan di India. Peluncuran hatchback terbarunya ini memang tidak dilakukan bersamaan dengan model lainnya, sehingga tidak membayangi model yang sudah ada seperti Tata Zest. Demikian dilansir Motorbeam, Senin (1/9/2014).

Dengan strategi pasar tersebut, Tata berharap meraih penjualan lebih baik karena memanfaatkan semaksimal mungkin potensi yang ada. Untuk mendukung rencana tersebut, Tata berencana memperbaiki pelayanan purna-jual.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen pemegang merek Tata di Indonesia memastikan hatchback terbarunya tersebut bakal menggempur pasar automotif Tanah Air tahun depan.

"Tahun depan kami luncurkan Tata Bolt dengan mesin 1.2 liter turbo. Rencananya pada Februari 2015. Mobil ini sekelas dengan Honda Brio," kata Manoj, Marketing Advisor TMDI usai acara media test drive di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Manoj mengatakan, Tata Bolt mengadopsi seluruh fitur Tata Vizta. Artinya, model ini telah mengadopsi dual airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, dan sistem pengaturan audio pada lingkar kemudi. "Semua fitur mirip dengan Vizta tapi ada transmisi matiknya," katanya.

Sebagai informasi, Tata Motors mengembangkan Bolt dari tiga studio yang ada di Pune (India), Coventry (Inggris), dan Turin (Italia). Mobil perkotaan ini akan menggendong mesin Revotron 1.2 liter turbocharger bertenaga 85 hp dan torsi 140 Nm. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Bolt Meluncur Tahun Depan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/tata-bolt-meluncur-tahun-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Bolt Meluncur Tahun Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Bolt Meluncur Tahun Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger