Petinggi Yamaha Indonesia Mengundurkan Diri

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 17.37

Senin, 01 September 2014 15:32 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Eko Prabowo mundur dari YIMM (Septian P/Okezone)F: Eko Prabowo mundur dari YIMM (Septian P/Okezone) BELITUNG - Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia secara mengejutkan mundur dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Meski tidak bercerita secara rinci, dirinya menyatakan telah mantap dengan keputusannnya.

Per 1 September 2014, Eko tidak lagi menjabat GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Posisinya digantikan oleh M. Masykur yang diketahui orang lama Yamaha.

"Touring ini menjadi touring terakhir saya dan teman-teman junalis sekalian bersama Yamaha. Per 1 September ini saya sudah tidak lagi di Yamaha. Surat resign sudah saya tanda tangani tapi saya masih di Yamaha sampai 26 September," papar Eko di sela-sela acara Adventure Touring Yamaha R25 di Belitung.

Pria yang juga memiliki hobi off-road ini telah berkarya selama 11 tahun enam bulan di Yamaha Indonesia. Dirinya telah menorehkan prestasi cukup gemilang selama karirnya. Yang terbaru adalah membawa kesuksesan Yamaha R-Series yang didalamnya terdapat Yamaha R15, R25 hingga produk big bike seperti R6 dan R1.
 
Pria bersahaja ini mengaku telah mikirkan pengunduran dirinya sejak sebulan lalu. Dirinya berharap, pabrikan berlambang garputala ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik.

"Ini murni merupakan keputusan profesional yang datang dari diri saya sendiri. Sudah waktunya bagi saya untuk mengembangkan kemampuan diri. Semoga kedepannya Yamaha mampu berkembang lebih baik lagi,"  tambahnya.

Sementara itu, M. Masykur yang diketahui telah bergabung dengan Yamaha lebih dari 23 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Eko Prabowo. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Assisten GM Divisi R&D YIMM ini bertekad untuk meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya.

"Saya baru satu tahun di divisi marketing. Sekarang ini zamannya beda, sudah digital. Pak Eko sangat dekat dengan teman-teman wartawan dan ini mungkin sedikit susah karena saya masih baru. Semoga saya bisa meneruskan apa yang telah Pak Eko rintis selama ini." pungkasnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Petinggi Yamaha Indonesia Mengundurkan Diri

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/petinggi-yamaha-indonesia-mengundurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petinggi Yamaha Indonesia Mengundurkan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petinggi Yamaha Indonesia Mengundurkan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger