Mercy Apa yang Cocok untuk Menteri Jokowi?

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 17.36

Selasa, 09 September 2014 14:45 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: PT Mercedez Benz Indonesia memenangkan lelang pengadaan kendaraan menteri (Setneg)F: PT Mercedez Benz Indonesia memenangkan lelang pengadaan kendaraan menteri (Setneg) JAKARTA - PT Mercedez Benz Indonesia memenangkan lelang pengadaan kendaraan menteri/pejabat setingkat menteri, dan kendaraan mantan presiden dan mantan wakil presiden. Nantinya, menteri di era pemerintahan Jokowi akan menggunakan mobil keluaran Mercedez Benz sebagai kendaraan dinasnya.

Seperti dilansir situs Setneg.go.id, Selasa (9/9/2014), Mercedez Benz telah memenuhi syarat, baik secara administrasi, teknis maupun harga. Nilai anggaran pengadaan mobil tersebut mencapai, Rp91.944.000.000.

Penawaran Mercedez Benz lebih murah dibandingkan nilai pagu Anggaran yang mencapai Rp104.400.000.000.

Pemenang lelang tersebut telah ditetapkan sejak 28 Agustus 2014 melalui surat penetapan pemenang nomor S-01/PPBJ-PKMPSM/08/2014.

Kendati demikian belum diketahui, jenis mobil yang akan digunakan para menteri tersebut. Namun, bila, Kementerian di era Jokowi berjumlah 34. Maka harga satu mobil menteri sekira Rp1,5 Miliar hingga Rp2 miliar.

Dari rentan harga yang disebutkan di atas, besar kemungkinan tipe yang akan dipakai adalah Mercedes-Bens E-Class. Pasalnya banderol Mercy E-Class berkisar antara Rp849 juta hingga Rp1,329 miliar dengan status Off the Road. (baca: Istana: Mercedes Benz Untuk Menteri Jokowi Lebih Murah)

Namun, bisa juga menggunakan tipe S-Class yang merupakan varian di atas E-Class. Harga sedan premium asal Jerman ini mulai dari Rp1,819 miliar hingga Rp4,569 miliar Off the Road. Banderol tersebut merujuk dari harga di situs resmi Mercedes-Benz Indonesia. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mercy Apa yang Cocok untuk Menteri Jokowi?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/mercy-apa-yang-cocok-untuk-menteri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercy Apa yang Cocok untuk Menteri Jokowi?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercy Apa yang Cocok untuk Menteri Jokowi?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger