Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal

Written By Unknown on Jumat, 05 September 2014 | 10.36

Kamis, 04 September 2014 16:55 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal (Arief A / Okezone)F: Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal (Arief A / Okezone) JAKARTA- Lamborghini Jakarta sebagai distributor resmi Lamborghini di Indonesia resmi menghadirkan supercar terbarunya, Lamborghini Huracan LP 610-4.

Penerus dari model legendris Gallardo ini hadir dengan desain yang unik, teknologi yang inovatif, kualitas tertinggi, dan tenaga super dahsyat.

"Hari ini kami luncurkan Lamborghini Huracan LP 610-4, kami berharap Huracan mampu diterima oleh masyarakat Indonesia," papar Head of South East Asia of Automobili Lamborghi, Sebastien Henry, dalam peluncuran Lamborghini Huracan di Potato Head, SCBD, Kamis (4/9/2014).

Penerus Lamborghini Galardo ini dipersenjatai jantung mekanis dengan letupan tenaga yang memukau. Supercar asal Italia ini menggendong mesin V10 5. liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 610 hp pada putaran 8.250 rpm dengan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch LDF (Lamborghini Doppia Frizione), mobil berlambang "banteng ngamuk" ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 3,2 detik. Sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih mencapai 325 km/jam.

Sebagai informasi, Lambo Huracan menerima banyak ubahan baru secara desain. Sebagai suksesor Gallardo, desain Huracan justru lebih mirip dengan Aventador. Lamborghini Huracan menggunakan platform baru, yang akan juga dibagi dengan generasi anyar Audi R8. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/lamborghini-huracan-resmi-mengaspal_5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini Huracan Resmi Mengaspal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger