Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 10.36

Selasa, 09 September 2014 10:18 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong (dok. ACC)F: Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong (dok. ACC) CIBINONG - Perusahaan pembiayaan otomotif Astra Credit Companies (ACC) menambah jaringan di Indonesia dengan meresmikan cabang di Cibinong, Jawa Barat. Dengan diresmikannya cabang Cibinong, ACC kini memiliki 69 cabang.

Untuk diketahui, ACC Cibinong berlokasi di Kompleks Ruko Cibinong Center Blok B nomor 18, Jalan Tegar Beriman nomor 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa potensi pasar pembiayaan di wilayah Jawa Barat masih sangat menjanjikan. Untuk itu, ACC membuka cabang baru sehingga masyarakat Cibinong dan sekitarnya akan semakin dekat dalam mendapatkan pelayanan pembiayaan ACC.

Di wilayah Jawa Barat, ACC telah memiliki kantor cabang di Bandung, Bogor, Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya. Dengan dibukanya kantor ACC Cibinong, ACC berharap dapat meraih target pembiayaan automotif di wilayah Jawa Barat.

"Target Cibinong berkisar di angka Rp12 miliar per bulan, namun kami masih akan terus memantau kondisi pasar otomotif di Cibinong," kata Jodjana Jody dalam siaran persnya kepada Okezone, Selasa (9/9/2014).

Sebagai informasi, hingga Agustus 2014 ACC wilayah Jawa Barat telah meraih angka pembiayaan Rp2,8 triliun dengan membiayai 24.145 unit kendaraan, baik mobil baru maupun bekas. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/kejar-target-acc-buka-cabang-di-cibinong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejar Target, ACC Buka Cabang di Cibinong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger