Honda Vezel Pakai Nama XR-V di Tiongkok

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 10.36

Senin, 01 September 2014 17:30 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Honda XR-V di China (Leftlanenews)F: Honda XR-V di China (Leftlanenews) CHENGDU- Model crossover kecil terbaru Honda, Vezel, menampakan diri di gelaran automotif bergengsi Tokyo Motor Show 2013. Bahkan, Honda telah memastikan bahwa mobil yang disebut sebagai adik CR-V itu bakal menggebrak pasar global beberapa waktu mendatang.

Sebelum resmi dijual, Honda gencar mempromosikan model terbarunya tersebut, termasuk di gelaran Chengdu Motor Show di China. Menariknya, sama seperti di Indonesia yang menggunakan nama HR-V sebagai nama lain Vezel, di Negeri Tirai Bambu itu, mobil ini juga dilabeli dengan sebutan lain, yaitu XR-V.

Meski berstatus kembaran Honda Vezel, namun pada eksteriornya, Vezel tampil sedikit berbeda. Honda XR-V ini tampak lebih agresif dengan grill dan bumper baru.

Untuk lampu depan, Vezel sudah menggunakan proyektor dan aksen lampu kabut. Desain lampu depan dan bumper belakang juga mengalami perbedaan. Demikian dilansir Leftlanenews, Senin (1/9/2014).

Untuk jantung penggeraknya, Honda XR-V masih mengadopsi dua mesin yang sama, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.8 liter dan berkapasitas 2.0 liter. Namun, belum diketahui pasti apakah desain terbaru Honda XR-V itu akan menjadi ekslusif untuk pasar China. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Vezel Pakai Nama XR-V di Tiongkok

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/honda-vezel-pakai-nama-xr-v-di-tiongkok_2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Vezel Pakai Nama XR-V di Tiongkok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Vezel Pakai Nama XR-V di Tiongkok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger