Harga Lamborghini Urus Beda Tipis dengan Huracan

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 17.36

Minggu, 07 September 2014 15:58 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Lamborghini Urus (Inautonews)F: Lamborghini Urus (Inautonews) MILAN- Lamborghini saat ini tengah menunggu kepastian produksi dari model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Urus. Kabarnya, model SUV terbaru dari pabrikan berlambang 'Banteng Ngamuk' ini akan diproduksi pada 2017 mendatang.

Lalu, jika benar-benar diproduksi. Berapa harga yang bakal dipatok untuk Lamborghini Urus?

Menurut R&D Head Lamborghini, Maurizio Reggiani, pihaknya akan membanderol untuk Lamborghini Urus ini kurang lebih setara dengan penerus model legendaris Gallardo, yaitu Huracan. Lamborghini Urus akan ditempatkan dengan harga USD237 ribu atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Sebagai informasi, Urus dikembangkan dengan menggunakan platform yang sama dengan new generation Audi Q7, Porsche Cayenne dan juga SUV perdana Bentley. Penerus dari Lamborghini LM002 ini juga akan ditawarkan degan teknologi hybrid yang berpadu dengan mesin V8. Kombinasi output Lamborghini Urus mencapai angka 680 PS (500kW).

Kabarnya, Lamborghini Urus akan diproduksi di pabrik Volkswagen Group yang berada di Slowakia. Jalur produksi yang akan mencetak massal Urus berada di Bratislava. Dengan begitu tempat produksi SUV Urus jauh dari markas Lamborghini yang berada di Sant'Agata Bolognese, Italia. Pabrik tersebut diketahui memproduksi beberapa model seperti Porsche Cayenne, VW Touareg, Audi Q7. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Lamborghini Urus Beda Tipis dengan Huracan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/harga-lamborghini-urus-beda-tipis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Lamborghini Urus Beda Tipis dengan Huracan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Lamborghini Urus Beda Tipis dengan Huracan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger