Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 17.36

Selasa, 09 September 2014 14:05 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto (dok. TMDI)F: Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto (dok. TMDI) JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor resmi kendaraan Tata Motors di Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya di Tanah Air. Baru-baru ini TMDI meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Diler ketujuh Tata Motors di Indonesia ini beroperasi di bawah manajemen PT Nugraha Prospera Indonesia (Djoko Motor). Lokasinya berada di Jalan Pahlawan No.83, Purwokerto, Jawa Tengah. Diler dengan bangunan yang terdiri 2 lantai ini memiliki 8 service bays yang dapat melayani 8 kendaraan pada waktu yang bersamaan.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, menyatakan Jawa Tengah merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors. Terlebih lagi, menurutnya, Purwokerto merupakan kota bisnis dan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi.

Biswadev menambahkan, Purwokerto sebagai ex Karisidenan Banyumas merupakan kota dagang dengan peluang bisnis yang menjanjikan.

"Kami yakin masyarakat Purwokerto dan sekitarnya dapat mempercayai produk komersial kami dalam mendukung usaha mereka. Selain itu dengan seiring berkembangnya kota ini peluang untuk produk kendaraan penumpang pun sangat baik. Mengingat kota ini memiliki pusat perbelanjaan, hotel dan kampus," terangnya dalam keterangan resminya kepada Okezone, Selasa (9/9/2014).

Hendra Putra Nugraha selaku Direktur PT Nugraha Prospera Indonesia sangat optimis dengan target penjualan dan produk Tata Motors di Purwokerto.

Saat ini, TMDI memiliki 7 diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar ). Hingga akhir Maret 2015 ditargetkan akan ada 20 diler 3S Tata Motors di Indonesia. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Purwokerto, TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Bali, Pekanbaru dan Serpong - Tangerang. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/diler-ketujuh-tata-motors-berdiri-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diler Ketujuh Tata Motors Berdiri di Purwokerto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Techie Blogger Techie Blogger