Cara Kia Manjakan Konsumen

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 10.36

Sabtu, 06 September 2014 17:18 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Kia Morning (Arief A/Okezone)F: Kia Morning (Arief A/Okezone) JAKARTA- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kia di Tanah Air, terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, pabrikan asal Korea Selatan ini menyelenggaran program service berhadiah.

Program bertajuk "Untungnya Service di Bengkel Resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea" ini berlangsung berlangsung dari 14 Juli hingga 23 Agustus 2014. Program ini merupakan undian berhadiah dimana setiap datang ke bengkel resmi Kia, dengan transaksi minimal Rp1 juta pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian.

Selain pergi ke Korea Selatan untuk dua pemang, konsumen Kia juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu Apple MacBook R13,3 inci, dua Samsung Galaxy S4 mini,
tiga Iphone4 8 GB, 10 voucher gratis oil Total selama satu tahun.

Untuk pengundian program ini sendiri telah dilaksanakan pada 28 Agustus di kantor KMI part center Sunter, dan disaksikan langsung pejabat notaris, dinas sosial, customer, dan perwakilan manajemen PT KMI.

Untuk nama pemenang program ini dapat dilihat pada website Kia Mobil Indonesia, dan seluruh pemenang akan dihubungi oleh Head Office Service Division dan hadiah akan dikirim ke diler masing-masing paling lambat 30 September 2014. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Kia Manjakan Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/cara-kia-manjakan-konsumen_7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Kia Manjakan Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Kia Manjakan Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger