Besok, Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 04 September 2014 | 10.36

Rabu, 03 September 2014 17:12 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Lamborghini Huracan LP 610-4 (wikipedia)F: Lamborghini Huracan LP 610-4 (wikipedia) JAKARTA - Lamborghini Indonesia siap menghadirkan satu model terbaru untuk penggila supercar Tanah Air. Model terbaru itu adalah Lamborghini Huracan LP 610-4.

Dari undangan resmi yang Okezone terima, peluncuran Lamborghini Huracán LP 610-4 akan dilakukan Kamis (4 September 2014) di salah satu resto di kawasan SCBD, Jakarta.

Penerus Lamborghini Galardo ini dipersenjatai jantung mekanis dengan letupan tenaga yang memukau. Supercar asal Italia ini menggendong mesin V10 5.2 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 610 hp pada putaran 8.250 rpm dengan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch LDF (Lamborghini Doppia Frizione), mobil berlambang "banteng ngamuk" ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 3,2 detik. Sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih mencapai 325 km/jam.

Sebagai informasi, Lambo Huracan menerima banyak ubahan baru secara desain. Sebagai suksesor Gallardo, desain Huracan justru lebih mirip dengan Aventador. Lamborghini Huracan menggunakan platform baru, yang akan juga dibagi dengan generasi anyar Audi R8.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/besok-lamborghini-huracan-sapa-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger