MPM Serius di Sektor Rental Mobil

Written By prayudi syamsa on Rabu, 26 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA- Perusahaan rental mobil PT Multi Pinasthika Mustika (MPM) Rent terus berupaya memanjakan konsumennya dengan cara meningkatkan pelayanan. MPM Rent akan memperbanyak kantor pelayanan (service point dan cabang) serta sekolah khusus pengemudi.

Saat ini MPM Rent memiliki 22 kantor perlayanan yang tersebar di seluruh nusantara. Sementara dua kantor cabang berada di Surabaya dan Balikpapan. Kedepannya, MPM Rent akan mendirikan dua kantor cabang lagi di wilayah Sumatera Selatan dan Kalimantan Selatan.

Sebagai informasi, MPM Rent merupakan perusahaan rental mobil khusus konsumen perusahaan. Sebagian besar konsumen yang memesan adalah varian multi-purpose vehicle (MPV).

Antonius Eka Wibowo, Service Manager MPM Rent mengatakan setiap perusahaan rental itu sama namun perusahaannya memiliki keunggulan dari segi harga sewa dan fasilitas lengkap.

"Dunia rental itu sama, di satu sisi kenapa pilih MPM karena harga yang kami berikan cukup terjangkau. Tidak mahal dan tidak murah tetapi pelayanannya sama dengan rental besar lainnya. Kita telah memiliki fasilitas sendiri," katanya di kantor MPM Rent di BSD, Serpong, Tangerang, Rabu (26/6/2013).

Perusahaan yang menyewa mobil dari MPM akan mendapat fasilitas cukup lengkap. "Kami akan beri free maintenance, STNK, asuransi, dokumen lain seperti KIR, sampai izin bongkar muat," terang Sagara Yudha Department Head Vehicle Service MPM Rent.

Sebagai informasi total unit yang dikelola MPM Rent saat ini sebanyak 13 ribu. Sementara unit yang disewakan saat ini mencapai 12 ribuan. Unit yang disewakan tidak hanya mobil penumpang, kendaraan niaga pun turut disewakan.


Anda sedang membaca artikel tentang

MPM Serius di Sektor Rental Mobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/mpm-serius-di-sektor-rental-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MPM Serius di Sektor Rental Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MPM Serius di Sektor Rental Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger