Honda: HRC Lebih Bergengsi

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 17.36

ULUWATU- PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui bahwa Kejuaraan Honda Racing Championship (HRC) merupakan ajang balap bergengsi di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Marketing Planner dan analisis AHM, Agustinus Indraputra, dalam jumpa pers di Sirkuit Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Bali, Minggu (2/12/2012).

"HRC lebih bergengsi dibandingkan One Make Race (OMR) yang dibuat merek lain," ujarnya.

Kata pria yang akrab disapa Indra itu, ajang HRC memiliki daya tarik yang kuat bagi pebalap di luar Honda untuk ikut dan merasakan persaingan yang ketat.

Ajang HRC yang merupakan bagian dari 9 kegiatan One Make Race di Bali itu menjadi tempat pertama untuk siswa-siswa Honda Racing School (HRS) tahun kedua dalam mengujil skil.

Sebelumnya ajang tersebut juga digelar di Cimahi, Jakarta, Medan, Karanganyar, Purwokerto, Banjarbaru, Makassar, Malang, dan Denpasar.

Hampir semua pebalap papan atas Honda Indonesia ikut turun di ajang seri final HRC kali ini. Mereka adalah Denny Triyugo, Iswandi Muis, yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang balap international Asia Dream Cup dan baru saja lolos tes moto3 pekan lalu di Qatar. Lain itu ada juga pebalap asal Bali Putu Roy Nugraha, yang pernah mengantarkan Honda ke podium kelas 125cc dan 110cc kejuaraan nasional Motorprix region 3 (Bali- NTT-NTB). (uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda: HRC Lebih Bergengsi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/honda-hrc-lebih-bergengsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda: HRC Lebih Bergengsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda: HRC Lebih Bergengsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger