Fauzi Baadila Anti Disetir Wanita

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 17.36

JAKARTA – Sudah jamak bila seorang pria yang menyetir mobil, dan wanita yang menjadi penumpang. Tapi saat ini banyak wanita yang mengemudi, sementara pria duduk kursi penumpang. Situasi itu tidak berlaku buat aktor ganteng Fauzi Baadila.

 
Aktor dan juga presenter yang punya hobi traveling ini ternyata anti disupiri wanita. Itu diungkapkannya saat memgikuti kompetisi Chevrolet Aveo Fun Race. Fauzi Baadila berpasangan dengan Poppy Sovia. Fauzi langsung mengultimatum Poppy untuk tidak mengemudi.
 
"Gua paling anti disopirin wanita, rasanya deg-degan kali cewek yang nyetir. Jadi di kompetisi ini Poppy dilarang nyetir," beber Fauzi Baadila yang tentu saja langsung disambut protes oleh Poppy. "Pokoknya gua harus nyetir," balas Poppy.
 
Poppy sendiri menyatakan dirinya hobi mengemudi, meskipun belum memiliki pengalaman mengemudi jarak jauh.
 
Di Chevrolet Fun Race ini, Fauzi dan Poppy akan menemani 10 peserta yang terbagi dalam lima pasang, untuk berpetualang dengan All New Aveo dari Jakarta sampai Bali.
 
Fauzi sendiri punya pengalaman 26 jam mengemudi non-stop. Jadi Fauzi merasa bisa menaklukan tantangan di Chevrolet Aveo Fun Race ini, "Pernah nyetir 26 jam non-stop, jadi kali cuma Jakarta-Bali delapan hari, itu gampang," tutup Fauzi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Fauzi Baadila Anti Disetir Wanita

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/fauzi-baadila-anti-disetir-wanita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fauzi Baadila Anti Disetir Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fauzi Baadila Anti Disetir Wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger