Inazuma Mulus Libas Bandung-Purwokerto

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 10.36

PURWOKERTO - Setelah sukses menjalani etape pertama dengan tujuan Jakarta-Bandung, rombongan Touring Suzuki Inazuma 250 Jakarta-Bali kembali melakukan perjalanan menuju etape II yakni menuju Batu Raden, Purwokerto.

Perjalanan cukup panjang ini dimulai dengan mengambil garis start di Ciater pada pukul 07.00 Wib. Usai menikmati jalan berliku khas perbukitan, rombongan menemui lalulintas padat di kawasan Bandung akibat adanya pasar tumpah.

Lepas Bandung, iring-irangan motor berjuluk "kilatan petir" ini mulai unjuk kebolehan saat melintasi jalur Nagrek. Jalur yang namanya terkenal karena memiliki jalan berliku dan tanjakan serta turunan yang menantang. Inazuma tanpa kesulitan berarti melibas jalur Nagrek.

Bodinya yang padat terisi dengan bobot mencapai 180 kg, Inazuma sangat lincah saat bermanuver. Didukung ban berukuran 110/80-17M/C57H di depan dan 140/70-17M/C66H di belakang, motor ini sangat stabil ketika menaklukan jalur yang kerap macet saat musim mudik Lebaran.

Memasuki kawasan Banjar, rombongan akhirnya merasakan huyuran hujan dengan intensitas cukup deras. Namun hal itu tidak menghalangi perjalanan rombongan menuju Purwokerto, Jawa Tengah.

Memasuki kota yang terkenal dengan tempe mendoannya ini, rombongan akhirnya menuju diler Suzuki Istana Purwokerto yang berada di Jalan Jendral Sudirman 636, Purwokerto, Jawa Tengah. Di sini rombongan disambut komunitas motor Suzuki yang telah menanti kedatangan peserta touring sejak siang hari.

Alhasil, sesampainya di diler yang berada di pusat kota Purwokerto ini, sambutan hangat nan antusias kami terima. Rasa lelah dan kantuk seketika menghilang saat lambaian tangan dan senyum mengembang dari masyakat sekitar.

Usai menyambangi, diler Suzuki Istana Purwokerto rombongan melanjutkan tujuan akhir di Hotel Rosenda Baturaden, dengan diiringi puluhan motor dari komunitas motor asuhan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selanjutnya, rombongan akan kembali riding menuju kota Yogyakarta sebagai etape berikutnya. Keberangkatannya sendiri dilakukan pagi ini, Senin (15/10/2012), dan diperkirakan sampai di kota Gudeg pada sore hari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inazuma Mulus Libas Bandung-Purwokerto

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/inazuma-mulus-libas-bandung-purwokerto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inazuma Mulus Libas Bandung-Purwokerto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inazuma Mulus Libas Bandung-Purwokerto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger