BMG Sediakan Mulai dari Panther Lawas, Sampai Ferrari

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA – Satu lagi bursa mobil bekas hadir di Jakarta. Adalah Bursa Mobil Gading (BMG), yang baru saja diresmikan, akhir pekan lalu. BMG menyediakan mobil-mobil bekas dari semua merek, tahun, dan semua jenis.

Berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, Bursa Mobil Gading ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, (gedung ex-Goro), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menawarkan konsep ruang pamer indoor, dengan pilihan 109 showroom yang sudah terdaftar ambil bagian di BMG ini.

"Kami berdiri di atas lahan 3,5 hektar, dan ada 109 showroom yang siap mengisi. Bahkan buka hanya dari Jakarta saja, ada showroom dari luar kota Banjarmasin dan juga Yogyakarta. Sewa lahannya kami buka Rp1,5 juta per meter untuk setahun," jelas Dirut PT BMW Sugianto Sunaryo.

Sugianto menambahkan, semua jenis kendaraan ada di BMG ini. Mulai dari Panther lawas, sampai showroom yang memajang mobil sport asal Italia, Ferrari. Konsumen tinggal datang dan melihat-lihat sendiri kendaraan yang dicari, tanpa khawatir adanya calo.

Selain menyediakan showroom, BMG juga membuka kebutuhan lain konsumen yang datang seperti tempat cuci mobil, fasilitias spooring dan balancing, minimarket, ATM, tempat makan dan juga fasilitas olahraga bilyar berpadu dengan kafe.

Bila konsumen menginginkan sistem pembayaran kredit, BMG menghadirkan beberapa perusahaan pembayaran seperti BCA, Oto Finance, ACC, Mitsui, Clipan, Tunas Mandiri dan Andalan. Juga akan dibuka cabang bank seperti BNI, BTN, BRI, Mandiri, BCA, Permata dan Panin.

Tertarik mencari mobil bekas? Anda bisa langsung datang ke bekas gedung Goro di Jalan Perintis Kemerdekaan. Selamat berburu mobil bekas.


Anda sedang membaca artikel tentang

BMG Sediakan Mulai dari Panther Lawas, Sampai Ferrari

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/bmg-sediakan-mulai-dari-panther-lawas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMG Sediakan Mulai dari Panther Lawas, Sampai Ferrari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMG Sediakan Mulai dari Panther Lawas, Sampai Ferrari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger